Senin, 25 Maret 2013

http://www.la-lights.com/la-lights-cover-lyric-ajang-ngasah-kreativitas/

Inget Kontes Cover Lyric yang dibikin buat ngecover lagu ‘Milik Siapa’ punya Lyric Band kan Bro? Nah kontes yang dimulai 1 November dan berakhir tanggal 7 Januari kemarin ini terbilang cukup banyak peminatnya. Kontes yang dibikin sama LA-Lights.com ini bertujuan buat narik minat pengunjung LA-Lights.com tentang dunia musik dan ngajak mereka buat aktif dan kreatif di bidang musik.
Nah kontes yang dikhususin buat para user LA-Lights.com ini dilakukan dengan cara mengupload video cover peserta ke Youtube dan submit ke halaman Cover Lyric. Disitu, video-video yang udah masuk bakal diliat sama Lyric Band buat dinilai dan dicari pemenangnya. Buat ikutan kontes ini bisa dibilang gampang banget Bro, karena Loe gak perlu macem-macem. Loe cuma perlu jadi member LA-Lights.com dan masukin video coveran Loe ke Youtube.
Dari total sekitar Sembilan minggu kontes diadakan, cukup banyak nih Bro yang ikutan buat ngedapetin Samsung Galaxy SIII dan Ipod Touch. Dan dari banyaknya peserta, Lyric Band udah milih member dengan nama user Fahritokaili buat jadi pemenang utama dari kontes ini dan ngedapetin satu buah Samsung Galaxy SIII. Sementara yang member dengan nama user Randhy.O berhasil jadi pemenang favorite yang ngedapetin voting terbanyak dan berhasil menangin satu Ipod Touch.
Silakan liat pemenangnya ke sini Bro!
Well, congrats Guys!
Check in
to get points! How?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar